HILANG UNTUK SEMENTARA

oleh lamasi

Tak terasa sudah setahun lebih saya tidak pernah update blog ini. Sebenarnya banyak tulisan-tulisan yang sudah saya buat, namun memang belum ada kesempatan untuk mem-posting semua tulisan-tulisan tersebut. Maklum sekarang saya sudah disibukkan dengan urusan pekerjaan yang harus diutamakan. Jika dulu waktu jaman mahasiswa, blog ini tidak pernah aku telantarkan. Merasa sayang juga sih, blog yang sudah saya bangun sejak tahun 2008 ini harus disia-siakan.

Saya berharap, walaupun setahun tidak pernah saya update, semoga masih banyak informasi atau setidak-tidaknya bahan bacaan untuk para pengunjung yang budiman. Saya beharap dapat membagi waktu saya untuk tetap mengunjungi dan mengapdate rumah kecil yang sangat saya cintai ini.

Banyak tulisan-tulisan baik cerpen, puisi maupun artikel-artikel hukum yang sedang mengantri untuk diposting di blog ini. Mudah-mudahan dalam waktu dekat ini, para pengunjung dan pencari bahan bacaan sudah dapat menikmatinya. Walaupun belum saya posting, mudah-mudahan juga nantinya bermanfaatnya.

Akhir kata dari saya, tetap setia untuk mengunjungi rumah kecil saya ini dan jangan pernah bosan untuk meninggalkan barang sepatah dua kata ketika teman-teman mampir kemari.

One Comment to “HILANG UNTUK SEMENTARA”

  1. Kemana kah pengelan dari barat yang selama ini kami cari?

Tinggalkan Balasan

